TRIBUN ARU NEWS

BERSATU MEMBANGUN ARU DENGAN HATI NURANI “TERDEPAN DALAM BERITA DARI ARU”

Senin, 16 April 2012

Batoek : Pemerintahan di Aru Berjalan Stabil


Dobo – Kondisi Pemerintahan di Ibukota Kabupaten Kepulauan Aru pasca dinonaktifkan Theddy Tengko sebagai Bupati Kepulauan Aru nampaknya tidak berpengaruh sedikitpun terhadap roda pemerintahan yang dilanjutkan oleh Umar Djabumona, S.Sos selaku Pelaksana Tugas Bupati yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati setempat.

Hal ini ditegaskan Staf Ahli Bupati Kepulauan Aru Bidang Organisasi dan Adminitrasi, Drs. Agus Batoek kepada tribun news aru, Sabtu (14/04) kemarin.
“Perlu kami tegaskan bahwa saat ini roda pemerintahan di Kepulauan Aru tidak terganggu sedikitpun pasca dinonaktifkan Bupati Theddy Tengko dari Jabatan. Pelayanan kepada masyarakat pun berjalan dengan baik setelah dilanjutkan Umar Djabumona,” kata Batoek saat dihubungi kemarin.

Menurutnya kalaupun ada gesekan di Masyarakat, itu hanya masalah social kemasyarakatan dan bukan terkait masalah politik atau pro dan kontra.
Dirinya juga meminta kepada aparat keamanan setempat untuk tidak segan-segan menindak oknum-oknum yang sengaja mengacaukan kondisi di Kepulauan Aru yang selama ini aman dan kondusif.

Sementara itu, terkait dengan Rumor yang beredar kalau Theddy Tengko telah divonis penjara oleh Mahkamah Agung (MA) 4,5 Tahun dinilai merupakan bentuk provokasi masyarakat.
Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Aru, Moksen Sinamur, S.Sos selaku Tokoh muda Aru meminta kepada Generasi Muda di Bumi berjuluk Mutiara Indah Cendrawasih Lestari itu untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang menyesatkan.
 
“Kepada Generasi Muda Aru, saya harapkan kita ikut mendorong dan mengawal proses pembangunan di daerah sehingga Masyarakat di Aru ikut menikmati makna Pembangunan. Hindari mengkonsumsikan Miras, Narkoba bahkan seks bebas. Gunakan potensi yang ada untuk kita bersama-sama membangun Bumi Jar Garia menuju Kabupaten yang maju dan setara dengan Daerah lain di Republik tercinta ini,” kata dia mengingatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar